2 Bahan Dapur Ini Ampuh Haluskan Telapak Kaki

Salah satu penilaian kesehatan dan keindahan kaki bisa dilihat dari telapak kakinya. Telapak kaki yang cenderung tidak terawat akan terlihat mulai dari tumit yang kasar dan pecah-pecah.

Meski memakai sepatu atau kaos kaki dan terdapat dibagian yang tertutup, tetap saja mempunyai telapak kaki atau tumit yang rusak bisa memunculkan rasa kurang percaya diri.

Banyak cara dilakukan untuk mendapatkan telapak kaki yang halus. Beberapa orang rela untuk melakukan perawatan dengan pergi ke salon dan mengeluarkan sejumlah uang.

Meskipun begitu, belum tentu perawatan yang dilakukan akan bisa mendapatkan hasil maksimal. Biaya yang dikeluarkan bisa saja tidak sebanding dengan hasil yang diinginkan.

Namun tidak selamanya perawatan kaki membutuhkan biaya yang mahal dan mengharuskan pergi ke salon. Sekarang Anda bisa melakukannya di rumah dengan biaya yang lebih murah menggunakan bahan-bahan yang mudah didapat.
2 Bahan Dapur Ini Ampuh Haluskan Telapak Kaki
2 Bahan Dapur Ini Ampuh Haluskan Telapak Kaki

Untuk menghaluskan telapak kaki atau tumit rusak dan pecah-pecah maka Anda perlu menyiapkan bahan-bahan dan alatnya terlebih dahulu.

Bahan-bahan yang perlu disiapkan.

- 4 cangkir susu
- 3 sdm bubuk pengembang (baking powder)

Selain bahan di atas, persiapkan juga baskom minimal seukuran telapak kaki untuk merendam telapak kaki.

Adapun cara yang perlu dilakukan adalah panaskan susu kemudian tuang ke dalam baskom yang telah disiapkan. Setelah itu taburkan baking powder dan aduk rata.

Tunggu hingga suhu tidak terlalu panas kemudian mulailah untuk merendam telapak kaki kurang lebih selama 10 menit. Bila telah selesai bilas dengan air hangat dan keringkan seluruhnya.

Untuk mendapatkan hasil terbaik lakukan proses ini setiap hari. Selain sebagai sarana relaksasi, cara ini tentu saja juga akan menghemat pengeluaran Anda jika dibandingkan harus pergi ke salon. Selamat mencoba.