3 Cara Sederhana Manjakan Suami Sepulang Kerja

Top jempol.com - Pulang ke rumah merupakan saat yang paling dinantikan oleh semua suami. Ingin segera meredakan rasa lelah dan kepenatan yang dirasakan ketika pekerjaan di kantor terasa berat yang membuat pikiran terasa jenuh dan sumpek. Karenanya saat-saat seperti ini mereka berharap akan selalu ada istri yang bisa menyambutnya dengan penuh kehangatan sehingga bisa menghilangkan semua kejenuhan yang ada.

Terkadang suami tidak selalu ingin disambut secara istimewa bagaikan raja. Tetapi, penting untuk diketahui, bahwa suami adalah seseorang individu yang juga membutuhkan penghargaan dan pelayanan meski tidak selamanya mereka harus mengungkapkannya.

Karenanya istri yang baik pasti akan bisa menghargai dan memberikan perhatian khusus kepada suami saat mereka pulang kerja. Nah, berikut ini 3 cara sederhana manjakan suami sepulang kerja yang bisa diterapkan sehingga Anda bisa menjadi wanita terbaik bagi suami Anda.
3 Cara Sedehana Manjakan Suami Sepulang Kerja
3 Cara Sedehana Manjakan Suami Sepulang Kerja

1. Perlihatkan bahwa Anda benar-benar merindukannya.

Sikap terbaik yang diberikan istri akan bisa membuat suami merasa bahagia. Bayangkan jika saat suami datang Anda adalah orang pertama yang menyambutnya dan memberikan pelayanan terbaik baginya. Karenanya usahakan untuk selalu ada di rumah ketika suami datang, berikan senyuman, kecupan dan pelukan sebagai tanda bahwa Anda benar-benar merindukannya.

2. Jadikan rumah sebagai surga baginya.

Tatkala suami sedang kelelahan karena aktifitas kerja, jadikan tempat yang paling nyaman baginya adalah rumahnya sendiri. Caranya? Jadikan Anda sebagai pelayan terbaik yang pernah ia temui. Berpenampilan menarik mulai dari wajah hingga pakaian yang dikenakan, atur rumah dengan rapi dan jangan biarkan barang berserakan serta hidangkan makanan atau minuman kesukaannya. Biarkan suami menikmati sajian terbaik dari Anda sehingga ia bisa istirahat untuk hilangkan penatnya.

3. Hilangkan penat jangan tambah bebannya.

Jangan sampai kepenatan dan kelelahan yang dibawa suami saat pulang kerja bertambah hanya gara-gara ia kehilangan mood saat di rumah. Jika pernikahan sudah dilandasi dengan niat yang benar, pastikan bahwa Anda benar-benar siap untuk berkorban dalam melayaninya. Meskipun sedang ada masalah atau kelelahan fisik karena pekerjaan Anda. Pastikan untuk tetap memperlihatkan bahwa Anda sangat bahagia menjadi bagian dari hdupnya serta siap menjadi pendamping terbaik yang akan menemaninya dalam setiap keadaan.